Cara Ternak Kambing Tanpa Angon

Kambing merupakan salah satu hewan ternak yang menjanjikan keuntungan cukup besar. Permintaan yang meningkat setiap tahunnya juga menjadi alasan mengapa beternak kambing menjadi profesi yang bisa diandalkan untuk meraup laba dalam jumlah yang fantastis. Pembelian kambing yang digunakan untuk hewan qurban maupun kebutuhan konsumsi lain di dalam negeri menunjukkan bahwa kambing masih menjadi primadona diantara jenis ternak yang lainnya.

Sayangnya, masih banyak peternak yang dibingungkan dengan teknik seperti apa yang tepat serta baik agar kambing-kambing yang dibudidayakan mampu menghasilkan daging dengan kualitas nomor satu dan merajai pasaran. untungnya Anda masih bisa mewujudkan harapan ini dengan cara ternak kambing tanpa angon.

baca juga: Cara Membuat Fermentasi Dengan SOC HCS

:Cara Order SOC HCS

Meski terkesan rumit dan banyak perhitungan, nyatanya Anda masih bisa melakukan ini semua dengan metode yang gampang dan praktis. Selengkapnya, berikut adalah langkah beternak kambing paling jitu yang bisa anda jadikan referensi.

Jika selama ini cara beternak kambing masih banyak diupayakan dengan langkah tradisional, maka kehadiran beternak kambing intensif dan bebas bau dengan pola HCS mulai marak digemari oleh peternak di Indonesia. Alternatif ini memiliki waktu yang relatif singkat serta waktu panen yang pendek pun tetap akan menguntungkan peternak.

Ternak kambing tanpa angon yang memakai pakan fermentasi terbukti dapat menambah berat badan kambing dengan cepat lantaran lebih mudah dicerna dan membuat kotoran kambing tidak berbau. Sebelum Anda memantapkan hati untuk memulai usaha ini, pastikan Anda telah menyiapkan beberapa poin penting di bawah ini :

  1. Lokasi

Pilihlah lokasi yang tepat dengan penyinaran matahari memadai dan kondisi yang tenang agar masyarakat pun tidak terganggu.

  1. Kandang

Material, serta kenyamanan kambing dalam melahap pakan yang diberikan harus Anda perhatikan.

  1. Pemilihan bibit kambing

Untuk menerapkan ternak kambing tanpa angon, tersedia beragam jenis kambing yang bisa Anda pilih. mulai dari kambing Jawa, PE, Etawa, dan lainnya.

  1. Komposisi pakan

Berikan makanan yang dapat mencukupi nutrisi yang dibutuhkan kambing, menyertakan sisa sayuran dapur pun tidak masalah.

Keberhasilan ternak kambing tanpa angon ini juga ditentukan dari seberapa piawai Anda mengelola pemeliharaannya.

jika anda ingin  berternak dalam jumlah banyak tanpa angon dan ngarit itu sangat mudah.karena sekarang para peternak kambing,sapi,bebek,ayam,dll,sudah banyak menggunakan pakan FERMENTASI dan proses pembuatannya sangat MUDAH dan MURAH.para peternak  itu menggunakan fermentor SOC (Suplemen Organik Cair) dari PT.HCS,karena  menggunakan SOC HCS proses aplikasinya sangat mudah,cepat,dan MURAH.membuat pakan fermentasi menggunakan SOC HCS,hanya membutuhkan waktu 2-3jam.

HCS MADIUN melayani penjualan untuk di kirim ke berbagai kota se-Indonesia, baik Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Lombok, jayapura, samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, Pontianak, Banjarmasin, Tanjung selor, Palu, Manado, Gorontalo, Makasar, Kendari, Aceh, Medan, Padang, Bengkulu, Jambi, Riau, Pekanbaru, Lampung, Palembang dan kota-kota besar Lainnya.

Cara Ternak Kambing Tanpa Angon
Ditag pada:                        

864 gagasan untuk “Cara Ternak Kambing Tanpa Angon